Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Chevrolet Trax Lebih Murah Rp 5 Juta

Aditya Maulana - Senin, 15 Agustus 2016 | 10:58 WIB

Tangerang, OtomaniaSmall SUV Chevrolet, yakni Trax pertama kali diluncurkan pada akhir tahun lalu. Kali ini, masyarakat Indonesia yang tertarik membelinya bisa lebih murah dari harga normal, sebab sudah tersedia promo diskonnya.

Khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung hingga 21 Agustus 2016, booth Chevrolet memberikan potongan harga Rp 5 juta kepada konsumen Trax. Program tersebut berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai.

“Namun hanya selama di pameran saja, diskonnya memang belum besar. Karena model ini masih tergolong baru dan cukup banyak peminatnya,” kata pramuniaga Chevrolet kepada Otomania, Minggu (14/8/2016).

Bukan hanya itu, setiap pembelian model lain juga akan mendapatkan hadiah menarik. Seperti, servis berkala selama satu tahun atau 20.000 km, gratis kaca film V-Kool, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Itu juga berlaku untuk konsumen yang ambil kredit atau tunai, dan selama melakukan pembelian di pameran ini,” kata tenaga penjual itu.

Trax itu sendiri tersedia dalam dua tipe, yakni 1.4-liter turbo LT AT yang dijual Rp 272 juta, dan 1.4-liter turbo LTZ AT dengan banderol Rp 296 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa