Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Chevrolet Trax Bisa Jalan-jalan ke Old Trafford

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 06:31 WIB

Jakarta, Otomania - Selain mengelar proses serah terima kunci ke pembeli pertama, General Motor (GM) Indonesia juga memberikan tawaran menarik bagi pemilik Chevrolet Trax. Mengikuti program Theatre of Dream, pemilik Trax berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford.

"Dengan program ini kami mencoba memanjakan konsumen Trax di Indonesia, sekaligus mengingatkan bahwa Chevrolet tidak hanya soal otomotif saja tapi juga olah raga," kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, Kamis (7/4/2016).

Program Theatre of Dream merupakan sebuah program undian yang sudah dilakukan sejak April hingga Juli 2016 mendatang. Para pemilik Chevrolet Trax berkesempatan mengikuti undian yang akan berlangsung pada Agustus 2016 untuk mencari empat orang pemenang.

"Bukan hanya bisa menyaksikan pertandingan Manchester United di Old Trafford secara langsung, tapi juga menonton dari dalam ruang VIP. Hal ini menjadi wujud dari keistimewaan yang kami berikan untuk konsumen," ucap Gurav.

Cicilan 0 Persen

Bukan hanya pemilik Chevrolet Trax saja, GM Indonesia juga mengelar program penjualan menarik selama IIMS 2016 berlangsung. Bagi masyarakat yang melakukan pembelian selama pameran akan mendapat ragam keuntungan.

Mulai dari cicilan nol persen selam 36 bulan khusus untuk Captiva, sampai nol persen selama 12 bulan untuk Orlando. Sedangkan untuk servis, Chevrolet memberikan bonus tambahan berupa gratis servis selama dua tahun atau 40.000 km dan gratis servis satu tahun atau 20.000 km untuk Trax dan Orlando selama IIMS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa