Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Makin Akrab dengan Warga Majalengka

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 6 September 2016 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan outlet yang memiliki fasilitas lengkap Sales, Service dan Sparepart (3S) melalui outlet Cinta Damai Putra bahagia (CDPB) di kadipaten Majalengka, Jawa Barat.

Outlet ini merupakan outlet Suzuki roda empat ke 5 yang hadir di tahun 2016 dan diler 3S ke 37 di Provinsi Jawa Barat dari 306 diler di seluruh Indonesia.

Diler ini hadir karena peningkatan volume kendaraan Suzuki di kota Majalengka dan sekitarnya yang membutuhkan layanan purna jual yang lengkap serta terpadu. Sebelumnya diler Majalengka merupakan diler dengan layanan Sales saja.

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan. Kami harap hadirnya diler ini dapat meingkatkan kepercyaan konsumen akan produk Suzuki Roda empat di wilayah Majalengka,” ucap Davy J Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Senin (5/9/2016).

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 meter persegi, dan memiliki bangunan showroom dua lantai. Lantai satu merupakan showroom seluas 478 meter persegi, lantai dua seluas 286 meter persegi, dan  bengkel seluas  663 meter persegi, dengan total bangunan seluas  1.427 meter persegi. 

Fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Outlet CDPB Kadipaten berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten - Majalengka, Jawa Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa