Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pebalap Drag Bike Berjilbab Ini Bikin Penasaran Penonton

Aditya Maulana - Senin, 5 September 2016 | 07:25 WIB

 Tangerang, Otomania — Mitha bukan satu-satunya pebalap wanita drag bike di acara Otomania Speed Zone Drag Bike 2016. Pada hari kedua, di kelas Bracket 9 detik, ada lagi kaum hawa yang turun di lintasan lurus 201 meter.

Menariknya, wanita bernama Feby Sofi itu mengenakan kerudung ketika turun ke lintasan balap. Menurut dia, itu merupakan ciri khasnya ketika ikut drag bike.

"Ikutan acara ini merasa tertantang karena banyak tim lain juga yang ikut. Tadi sudah turun lawannya juga cowok," kata wanita berusia 20 tahun itu saat ditemui Otomania di Sirkuit BEZ Auto Center, Paramount Land, Gading Serpong, Minggu (4/9/2016).

Feby melanjutkan, sebelumnya, ia memang sering ikut balapan, bahkan pernah mengalami hal yang tidak pernah diinginkan, yakni kecelakaan ketika turun drag bike.

"Namun, tidak sampai patah tulang, hanya kaki dan tangan luka-luka. Itu tidak membuat saya kapok dan terus ikutan balap," kata wanita asal Cicangkal, Rumpin, ini.

Aksi Feby jelas memancing antusiasme penonton Otomania Speed Zone Drag Bike. Mereka penasaran dengan aksi adu kebut trek lurus yang diikuti Feby, bahkan melawan pebalap pria.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa