Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catatan Waktu Tercepat Latihan Otomania Speed Zone

Azwar Ferdian - Sabtu, 3 September 2016 | 15:08 WIB

Tangerang, Otomania — Sesi latihan adu kebut Otomania Speed Zone Drag Bike di ‎Sirkuit BEZ Auto Center, Paramount Land, Gading Serpong, resmi dimulai pukul 12.45 WIB, Sabtu (3/9/2016). Hampir semua peserta dari ‎setiap kelas ikut pemanasan sebelum babak penyisihan dimulai pukul 14.00 WIB.

Total peserta terdaftar lebih dari 300 drag bikers yang terbagi dalam 14 kelas, yaitu sport 4 tak 150cc STD, sport 4 tak 250 cc STD, sport 4 tak 250 cc tune up, bebek 4 tak tune up sampai dengan 130 cc, bebek 4 tak tune up sampai 200 cc, sport 2 tak tu rank std sampai 155 cc, matik tune up sampai 200 cc.

Masih ada lagi,  kelas super bike di atas 400 cc, bebek 2 tak tune up sampai 130 cc, sport 2 tak tune up sampai 155 cc, matik tune up sampai 155 cc, free for all FFA, dan Bracket 9 detik.

Dari catatan waktu 10 besar saat latihan, semuanya di bawah 7,5 detik. Tiga catatan waktu  tercepat ialah 6,999 detik, 7,053 detik, dan 7,067 detik.

Ajang ini merupakan wujud nyata dari program Otomania.com "Gerakan Tertib Berlalu Lintas" atau yang sudah dikenal dengan sebutan Gatel. Kami percaya balapan atau antusias akan kecepatan seharusnya punya ruang sendiri yang terpisah dari jalan umum.

Harapannya, ‎sirkuit sejauh 201 m yang didesain menjunjung faktor keselamatan ini jadi tempat berekspresi ‎dan meluapkan hobi di tempat lebih aman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa