Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pebalap Kawasaki Turun di Otomania Speed Zone

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 4 September 2016 | 11:05 WIB

Tangerang, Otomania — Tahun pertama ‎Otomania Speed Zone Drag Bike 2016 di BEZ Auto Center, Paramount Land Gading Serpong, resmi berlangsung, 3-4 September 2016. Pencinta balap roda dua trek lurus hadir dari berbagai daerah untuk menyalurkan hobi mereka sambil berkompetisi.

Mohammad Reihan, yang merupakan pebalap dari tim Kawasaki, juga menyampaikan antusiasmenya akan ajang ini. Dia bahkan beberapa kali menjajal trek menggunakan Kawasaki Ninja RR Mono.

"Ada sensasi tersendiri yang baru dirasakan ketika melihat trek lurus. Jika biasanya saya berpikir mengenai tikungan, tetapi kali ini terasa lebih enjoy dan lebih bisa merasakan kecepatan tunggangan di trek lurus," ucap Reihan yang juga instruktur Kawasaki Racing Academy, Sabtu (3/9/2016).

Reihan melanjutkan, dia merasa bangga dengan para pebalap drag yang terbilang total untuk menyalurkan hobi dengan sarana dan acara yang ada. Mereka juga punya semangat yang tinggi demi meraih prestasi.

"Mereka bisa memanfaatkan segala kondisi tersebut dan dengan riang gembira gabung ke acara ini dan itu keren sekali. Tentunya demi bisa mengekspresikan hobi, mereka memaksimalkan yang ada," ucap Reihan.

Reihan berharap, dari ajang-ajang balap seperti ini, akan muncul bibit baru pebalap berbakat Indonesia yang bisa mendunia.

"Namun, mau bagaimanapun, jangan lupakan keselamatan berkendara, safety nomor satu," ucap Reihan.

Beberapa prestasi yang sudah dicapai Reihan, pria yang baru berusia 20 tahun, ini di dunia balap bersama Kawasaki di antaranya juara nasional 150cc (2011), juara nasional Superbike 1000 (2013), dan juara 1 Qatar Super Sport 600 (2013).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa