Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Produk Kawasaki di Otomania Speed Zone 2016

Stanly Ravel - Minggu, 4 September 2016 | 09:05 WIB

Tangerang, Otomania — Sebagai sponsor utama, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan ragam apparel berkendara bagi pencinta Kawasaki di ajang Otomania Speed Zone Dragbike 2016 di BEZ Auto Center, Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang.

Mulai dari helm, pakaian, jaket, sweater, bahkan sampai sandal khusus yang bisa menunjang sisi lifestyle dari para pengguna Kawasaki tersedia. Menariknya, sebagian produknya ditawarkan dengan harga miring selama acara.

"Kami bawa apparel lengkap di ajang Otomania Speed Zone, bagi pencinta Kawasaki yang membeli selama acara ada diskon 20 persen untuk kaus orisinal Kawasaki," ucap Mayddina Zahira, Staff Promotions KMI, kepada Otomania, Sabtu (3/9/2016).

Bagi yang tertarik, untuk kaus, tinggal dipotong 20 persen dari harga aslinya yang dibanderol sebesar Rp 120.000. Apparel lain seperti Polo Shirt dijual sebesar 190.000, sweater dan jaket mulai dari Rp 225.000 sampai Rp 295.000, sedangkan sandal Rp 90.000.


Untuk helm, KMI membawa dua produk OEM dari merek ternama, yakni Nolan N86 Kawasaki yang dipasarkan sebesar Rp 3,7 juta, serta Shoei sebesar Rp 8,9 juta.

Selain diskon apparel, KMI juga membuat program penjualan khusus untuk pembeli Kawasaki Ninja RR mono, yakni trade in dengan potongan Rp 1 juta untuk motor apa pun.

"Bagi yang mau beli RR Mono, ada trade in Rp 1 juta. Konsumen cukup tunjukkan STNK motor sebelumnya, lalu dapat potongan," ucap Maydinna.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa