Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Murah Bikin Kabin Agya Penuh Hiburan

Stanly Ravel - Rabu, 31 Agustus 2016 | 13:25 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik Toyota Agya yang ingin menambah hiburan di dalam kabin, ada penawaran menarik dari Keramat Motor sebagai pemain aftremarket car audio entertainment. Dengan head unit MM-8800 khusus Agya, mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) tersebut bisa tampil lebih modern.

MM-8800 merupakan head unit layar sentuh dengan dimesi 6,2 inci yang memiliki beberapa fitur penunjang hiburan di dalam kabin. Mulai dari DVD, konektivitas Bluetooth, sampai GPS navigasi yang langsung bisa diakses.

Kramat Motor menawarkan head unit pintar ini dengan harga Rp 2,9 juta beserta bonus kamera belakang untuk kebutuhan parkir. Tapi bagi yang ingin lebih berkualitas, ada tambahan paket lain yang juga bisa didapatkan dengan harga miring selama masa promosi.


Mulai dengan paket head unit MM-8800 dengan amplifier LVA 4.85 4 channel car digital yang dipasarkan sebesar Rp 5,4 juta, tambahan speaker sub aktif 10 inci sebesar Rp 6,9 juta, atau paket komplet dengan tambahan dua set SPK HR Series yang dibanderol sebesar Rp 8,2 juta.

"Paket ini kita berikan selama pameran di Mall Kelapa Gading hingga hari Minggu (4/9/2016). Semua harga sudah termasuk jasa instalasi, dan selain untuk Agya juga bisa buat Ayla," ucap Steven, Branch Manager Autodio , Selasa (30/8/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa