Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Pecinta "Off-Road" Sambut Hari Jadi Bhayangkara

Stanly Ravel - Rabu, 24 Agustus 2016 | 10:31 WIB

Jakarta, Otomania – Sekitar 50 penggemar off-road merayakan pesta kemerdekaan Indonesia sekaligus Kepolisian Republik Indonesia dengan cara yang berbeda. Dalam acara Bhayangkara Merdeka Offroad 2016, 50 kendaran menjelajah jalur baru di kawasan Bojong Konen, Bogor, Sabtu (13/8/2016).

Acara ini makin meriah karena jumlah penggemar kegiatan off-road makin meningkat. Bahkan dengan membuka jalur baru memberikan efek untuk mendukung pariwisata daerah setempat.

Para pesertanya datang dari beragam daerah, mulai Jakarta, Bogor, Karawang, Tangerang, Cikarang, Bekasi, Bandung dan lainnya. Bukan hanya itu, peserta pun membawa bermacam model “pengaruh tanah” seperti Jeep JK Wrangler-Rubicon, Grand Cherokee, Suzuki Jimny, Toyota FJ, serta  Jeep CJ, dan lain-lain.

“Acara ini bersifat rutin. Biasanya di dalamnya terdapat rally, off-road dan menembak. Tahun ini hanya akan dilakukan off-road dan menembak,” jelas Boy, Wakil Ketua Panitia BMO 2016 dalam keterangan resminya, Senin (22/8/2016).


Sajian trek baru cukup dinikmati para pecinta off-road, meski banyak rintagan namun mereka tetap menikmati acara yang dihelat tanpa ada unsur kompetisi. Antusiasme para offroader pun mendapat sambutan baik dari Kapolres Bogor, AKBP Andi M. Dicky Pastika, menurutnya selain memberikan dampk bagi pariwisata, dengan kegiatan ini dapat memupuk kesatuan anak bangsa.

“Semoga silaturahmi terus terjaga, dan kegiatan ini bisa lebih dihelat lagi” kata Dicky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa