Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Manjakan Pemilik Jeep, Fiat, dan Chrysler

Stanly Ravel - Kamis, 23 Juni 2016 | 04:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Garansindo Inter Global sebagai distributor resmi dari Chrysler, Jeep, dan Fiat di Indonesia siap memanjakan para konsumenya melalui program Garansindo Service Clinic 2016. Melalui acara ini, ada banyak keuntungan yang ditawarkan untuk konsumen, mulai dari diskon suku cadang sampai gratis pengecekan.

Garansindo Service Clinic bukan hanya sekadar memanjakan konsumen, tapi juga memberikan edukasi seputar garansi pekerjaan dan spare parts yang diberikan dari authorized workshop. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan pengetahuan lebih detail mengenai mobil masing-masing langsung dari ahlinya

“Garansindo memiliki lebih dari 50 certified mechanic yang berpengalaman dan telah mendapat training khusus agar bisa memberikan layanan berkualitas untuk costumer Garansindo,” ucap Ludiatmo, After Sales Director PT Garansindo Inter Global, dalam siaran persnya, Rabu (22/6/2016).

Program ini berlangsung dari 13 Juni sampai 26 Juni 2016 ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Garansindo Building yang ada di Jalan Warung Jati Barat No. 9, Jakarta Selatan.

Dalam program ini, konsumen pemilik Jeep, Fiat, Chrysler bisa mendapatkan rangkaian diskon menarik. Mulai diskon 25 persen untuk spare parts, 15 persen untuk tenaga kerja, 10 persen untuk merchandise, 25 persen aksesori, gratis 5 major point check, sampai gratis oli filter untuk pelanggan yang melakukan servis perawatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa