Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Edisi Spesial Daihatsu Ikutan Laris

Stanly Ravel - Selasa, 23 Agustus 2016 | 08:25 WIB

Tangerang, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bukan hanya tersenyum dengan animo masyarakat terhadap Sigra selama GIIAS 2016. Tiga tipe mobil spesial edition yang dibuat dan dijual khusus selama pameran juga mendapat animo yang positif.

Merketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, menjelaskan bahwa ketiga mobil edisi spesial tersebut juga laris dipinang konsumen.

"Dari data di hari kesembilan itu sudah cukup baik penjualan mobil edisi terbatas, totalnya sudah 26 unit. Untuk Xenia custom spesial edition lima unit, Terios black edition delapan unit, dan Alya spesial editon sudah 13 unit," papar Hendrayadi kepada Otomania, Sabtu (20/8/2016).

Menurutnya, penampilan edisi spesial memang selalu dihadirkan Daihatsu hanya untuk dipasarkan saat pameran saja. Sedangkan untuk unit sisa yang belum terjual akan disalurkan ke beberapa diler yang memang memiliki permintaan terhadap mobil tersebut.


"Sisanya kami simpan ke DSO, nanti kalau ada diler yang minta karena ada konsumenya baru kita kirim, sistemnya by order saja. Tapi itu hanya untuk unit sisa saja, karena meski ada permintaan banyak Daihatsu tidak produksi lagi," kata Hendrayadi.

Sebagai informasi, sisa unit untuk Xenia custom sampai saat ini tinggal 20, Terios black edition dua unit, sedangkan Ayla hanya tersisa tujuh unit saja.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa