Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pemenang Livery Contest Lamborghini Pertamina

Setyo Adi Nugroho - Senin, 22 Agustus 2016 | 12:05 WIB

 Jakarta, Otomania – Ferry Nurdiansyah berhasil menjadi pemenang utama Best Free Hand dalam lomba desain grafis Lamborghini Livery Contest yang diadakan oleh PT Pertamina (Persero). Kemenangan ini mengantarkan Ferry menuju pabrik Lamborghini di Italia.

Lamborghini Livery Contest merupakan kompetisi desain grafis dengan menggunakan platform digital dan menggunakan imag Lamborghini sebagai kanvasnya. Dimulai sejak awal bulan Juni, kompetisi dengan tema “Kreativitas tanpa batas” ini berhasil mengumpulkan jumlah peserta 1.618 orang.

“Antusiasme anak muda dalam menuangkan kreasinya di lomba desain ini sangat kami apresiasi. Tim juri harus benar-benar cermat memperhatikan karya yang berhak menjadi pemenang karena keunggulannya dari sudut pandang konsep, estetika dan orisinalitas,” ucap Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina dalam siaran resminya yang diterima Otomania, Minggu (21/8/2016).

Pertamina menggandeng Lamborghini dengan tujuan dapat menjaring ide kreatif pemuda Indonesia. Peserta dibebaskan berkreasi dalam mendesain mobil Lamborghini Pertamina Pertamax Fastron secara online di web resmi Pertamina.

“Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan ruang kreatif bagi para generasi muda sekaligus memberikan inspirasi bagi para pecinta dunia otomotif dalam merancang desain mobilnya,”tambah Wianda.

Dalam lomba ini, proses desain bisa dilakukan dengan dua cara, yakni mendesain langsung dari web (mix n match), dan yang kedua mendesain sendiri melalui aplikasi free hand yang bisa di unduh dari web. Sebagai dewan juri, Pertamina menggandeng Andre Surya, Digital Artist Indonesia yang berpengalaman di bidang desain baik di dalam dan luar negeri.

Berikut nama-nama pemenang Lamborghini Livery Contest:

Kategori Free Hand

Pemenang Utama, Best Free Hand   : Ferry Nurdiansyah

Pemenang Lucky Free Hand 1          : Gendis Permana

Pemenang Lucky Free Hand 2          : Arianto

Pemenang Favorite Free Hand          : Ilham Tawakal (3625 likes)

Kategori Mix and Match

Pemenang Favorite Mix n Match       : Ahmad Nurcahyo Nugroho ( 5.870 likes)

Pemenang Lucky Mix n Match          : Muhammad Nailan Edward (5.554 likes)

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa