Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Murah Bikin Mobil Bebas dari Karat

Aditya Maulana - Minggu, 21 Agustus 2016 | 12:05 WIB

Tangerang, Otomania — Protera Protection merupakan produk perawatan dan perlindungan terhadap karat untuk mobil. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berakhir Minggu 21 Agustus 2016, konsumen yang membeli produk ini akan mendapatkan potongan harga 40 persen.

Jefri Janto, Owner Protera Protection, menjelaskan, potongan harga tersebut berlaku untuk dua produk, yakni pelindung karat dan pelindung suara yang masuk dari luar ke kabin. Bahkan, konsumen bisa mendapatkan hadiah jika mengikuti games.

"Konsumen bisa dengan mudah memasang anti-karat dan pelindung suara karena harganya lebih murah dari hari biasa," kata Jefri di booth Protera, Sabtu (20/8/2016).

Jefri melanjutkan, harga normal untuk kedua produk tersebut berkisar Rp 2,1 juta hingga Rp 2,8 juta. Karena itu, jika Anda membeli di pameran, harganya bisa lebih murah dari banderol normal.

"Keduanya jika dipasangkan hanya membutuhkan waktu lebih kurang dua hingga tiga jam. Setelah itu, mobil Anda sudah terbebas dari yang namanya karat," kata Jefri.

Brand ambassador

Pada kesempatan yang sama, Protera Protection menunjuk Ivan Gunawan sebagai brand ambassador. Keputusan tersebut diambil karena Ivan mampu menyosialisasikan dan mempromosikan keunggulan serta keistimewaan dari Protenema.

"Walaupun dia jauh dari otomotif, kehadirannya diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan pengalamannya terhadap produk ini," kata Jefri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa