Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda2 dan CX-5 Tampil Beda dengan Ragam Aksesori

Aditya Maulana - Selasa, 16 Agustus 2016 | 08:25 WIB

Tangerang, Otomania – Selain memperkenalkan CX-3, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga menghadirkan dua produk yang sudah dilengkapi sejumlah aksesori resmi. Kedua model itu, yaitu Mazda2 tipe R AT dan CX-5.

Tambahan aksesori itu dilakukan pada sektor interior dan eksterior, sehingga tampil lebih ciamik dan berhasil mengundang perhatian dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, hingga 21 Agustus 2016.

“Seluruh aksesori resmi ini dirancang untuk semakin meningkat kepuasan para pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol dan beda dari yang lainnya,” kata Astrid Ariani Wijaya, Senior Marketing Manager PT MMI.

Aksesori yang tersedia pada Mazda2 terletak pada sisi bagian luar dan dalam. Eksterior hatchback ini dilengkapi upper dan lower decal yang menambah ketegasan desain KODO dari Mazda pada sisi bagian samping kendaraan.

Spoiler bagian depan dan belakang serta side under skirt, sehinga memberikan aksen sporty dan dinamis, rear deflector berfungsi memperkuat fitur keselamatan.

Acrylic visor pada jendela mobil untuk mencegah masuknya air hujan dan menyempurnakan ventilasi udara,lamp hole cover paint berwarna merah, serta sentuhan decal di bagian velg mobil.

Bergerak ke sisi interior, dilengkapi dengan leather seat berkualitas tinggi, cargo liner atau alas ruang bagasi yang terbuat dari anti-slip rubber untuk menjaga barang bawaan tetap rapi dan teratur.

Audio enchantment by Alpine menampilkan kualitas audio maksimal, alloy pedal set (foot rest, pedal brake, acceleration pedal), serta paddle shift pada roda kemudi untuk menambah kenikmatan berkendara.

Sementara itu, CX-5 tipe Touring, penambahannya di sisi eksteriornya meliputi front, rear, dan side skirt didesain khusus oleh M’Z Custom Japan untuk menambah fungsi aerodinamis.

Lampu memberikan aksen illumination pada emblem logo dan signature wing Mazda yang terletak pada grille depan, acrylic visor, rear bumper step plate, hood protector; roof rack. Serta velg, cover mirror, dan shark fin antenna yang menggunakan cat berwarna aluminum silver.

Sedangkan pada bagian interior, dilengkapi dengan cargo liner dan cargo net agar barang tetap aman dan teratur, scuff plate untuk melindungi pijakan kaki bagian dalam supaya tidak mudah tergores dan tetap terlihat elegan. Serta paddle shift untuk perpindahan transmisi hanya dengan sentuhan jari di kontrol kemudi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa