Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mandiri Tawarkan Program Tukar Tambah Mobil

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 21 Agustus 2016 | 10:05 WIB

Tangerang, Otomania — Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia ambil bagian dan menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus 2016, di ICE BSD, kawasan BSD City, Tangerang.

Hadir untuk memfokuskan pada pembiayaan kendaraan bermotor, MUF akan menawarkan sejumlah program menarik kepada konsumen untuk pembelian mobil dan sepeda motor baru.

Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja, mengatakan bahwa acara GIIAS 2016 merupakan ajang show otomotif yang disponsori oleh Bank Mandiri. Pada event ini akan meluncur beberapa mobil terbaru dan mobil konsep yang dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Ragam promo selama di GIIAS atara lain bunga 0 persen dan Program Pre-Approved maksimum Rp 3 miliar akan diberikan kepada pengunjung khusus, yang merupakan nasabah Mandiri Prioritas.

Bila pengunjung nanti benar-benar ingin mengganti kendaraan lama dengan model terbaru di pameran ini, MUF menawarkan promo trade in (tukar tambah). Tak hanya mobil yang bisa di-trade in, MUF juga memberikan kesempatan trade in bagi konsumen yang tertarik membeli motor besar. MUF sudah memiliki program pembiayaan motor besar yang menarik di GIIAS ini.

Pada ajang yang akan memamerkan 457 mobil baru dan motor besar ini, Stanley Atmadja menyatakan sikap optimistisnya bahwa MUF akan mencatat nilai pembiayaan kendaraan mobil baru. MUF menyebarkan undangan sebanyak 2.000 undangan dan menawarkan tiket masuk gratis bagi konsumen yang beruntung.

Program lain yang ditawarkan adalah hadiah Mandiri E-Tol Pass (on board unit), plus hadiah lainnya bagi konsumen yang disetujui kredit pembiayaannya oleh MUF serta grand prize wisata ke Bali.

Pada pameran otomotif kali ini, MUF berpotensi memperoleh 2.000 SPK, dengan nilai pembiayaan kendaraan baru yang disiapkan mencapai angka sebesar Rp 350 miliar.

Segera kunjungi booth MUF di Hall 6d dan lobi main entrance (depan Nusantara Hall), yang dikelilingi oleh booth BMW, Mini, Audi, VW, Lexus, dan Mercedes.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa