Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Motor Perang Dunia Laris Manis

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 12:35 WIB

Tangerang, Otomania – Ajang pameran otomotif nasional dimanfaatkan PT Hobby Motor Indonesa (HMI) menghadirkan Ural Motorcycles. Sepeda motor asal Rusia ini menyasar pasar pehobi yang doyan motor klasik dan berbau sejarah.

Hingga kegiatan pameran hari ke tujuh, Ural telah dipesan empat unit oleh konsumen. Padahal HMI hanya menargetkan enam unit sepeda motor ini bisa berpindah tangan ke konsumen.

“Responnya cukup positif. Sudah ada empat pemesanan hingga hari ini (18/8/2016) dari target kami enam unit. Kebanyakan memang yang gemar motor, yang sudah tahu merek Ural dan lama main motor,” ucap Michael Sofyan, Direktur PT HMI saat ditemui Otomania.

HMI menawarkan empat model yang dipajang di booth Ural yaitu Gear Up yang dibanderol harga Rp 449,55 juta, Patrol Rp 416,25 juta, M70 Rp 416,25, dan cT seharga Rp 360,76 juta.

Keempatnya menggunakan mesin boxer 749cc, 2-silinder, injeksi elektronik, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mencapai 40 hp dengan torsi 57 Nm. Semua menggunakan transmisi manual, 4-percepatan maju dan 1-percepatan mundur.

Ural sendiri adalah sepeda motor yang memiliki sejarah perang dunia kedua. Motor ini memiliki ciri khas sespan yang bisa dibongkar pasang untuk membantu mobilitas tentara pada saat itu.

“Tapi kami menghadirkan sudah sepaket dengan sespannya. Aksesori tiap motor berbeda. Soal purna jual kami hadirkan teknisi Ural dari Rusia dan jika ada masalah bisa datang ke bengkel Hobby Motor di Sultan Iskandar Muda No 7 E-F, Jakarta Selatan,” ucap Michael.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa