Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Galang Dana dengan Konser Musik Klasik

Stanly Ravel - Kamis, 18 Agustus 2016 | 18:05 WIB
Tangerang, Otomania - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengelar pentas musik klasik untuk mengalang dana bagi kegiatan corporate social responsibility (CSR), yakni Toyota Eco Youth (TEY). Konser ini akan langsung diisi oleh penyanyi opera dan simfoni orkestra kelas dunia dalam acara Toyota Classics Concert 2016.
 
Henry Tanono, Vice president Director TAM‎ mengatakan gelaran orkestra musik klasik menjadi salah satu cara Toyota dalam menjalankan CSR di Kawasan Asia.
 
"Acara ini sebelumnya sudah pernah digelar di Jakarta, ‎saat ini kami adakan kembali untuk menyambut kegiatan TEY.  Semua pembelian tiket konser akan kami sumbangkan ke sekolah-sekolah yang sudah aktif mengikuti kegiatan TEY, total akan ada sembilan sekolah," ucap Henry dalam konferensi pers di Tangerang, Kamis (18/8/2016).
 
Selain sebagai acara pengalangan Dana, acara ini juga menjadi momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia serta semangat baru Let's Go Beyond. Acara konser akan diadakan di Ciputra Artprenuer Theater, Jakarta pada 29 Oktober 2016.
 
Toyota Classics juga akan menjadi ajang mendukung musisi muda melalui performance dan kelas khusus yang diajarkan langsung oleh musisi Toyota Classics. ‎Dengan tema Singphony acara ini akan menghadirkan Valtic Neopolos Orchestra dari Polandia.
 
Bagi yang tertarik, Toyota sudah menyiapkan loket pembelian tiket di booth Toyota di GIIAS 2016. Untuk harganya dipasarkan mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta.
 
"Target kami dari acara ini bisa menggalang dana hingga Rp 1,5 miliar untuk kegiatan TEY nanti," kata Henry

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa