Pikap Toyota Hilux Ini Bisa Jadi Acuan Modifikasi

Aditya Maulana - Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:05 WIB

Tangerang, Otomania – Meski sebagian besar pengguna pikap di Indonesia berasal dari kalangan pengusaha, tetapi tidak menutup kemungkinan melakukan modifikasi. Jika tertarik, ubahannya tidak perlu berat, karena tujuannya membuat beda dengan pengguna lainnya.

Seperti yang dipamerkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di booth GIIAS yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, hingga 21 Agustus 2016. Model tersebut bisa menjadi acuan pengguna Hilux di Tanah Air yang punya rencana modifikasi.

“Modifikasi yang kami lakukan cukup ringan dan tidak ekstrim sehingga masih cocok digunakan untuk sehari-hari,” kata Prana Jiwandhana, perwakilan dari tim desain dan styling TAM.

Bicara konsep, Prana menjelaskan, diambil dari tema “Clean and Sleek”. Tujuannya tidak hanya memperkuat karakter, tetapi menjadikan tampilannya lebih premium atau jauh berbeda dengan versi biasanya.

“Ketangguhan juga kami tonjolkan dengan konsep bold karena sesuai dengan karakter mobilnya, yaitu tangguh,” ucap Prana.

Ubahan yang dilakukan, kata Prana dimulai dari pemasangan stiker, pelek dan komponen modifikasi milik TRD. “Konsepnya memang sedikit kental dengan adventure, tetapi jika dibawa untuk sehari-hari juga tidak masalah, atau tetap menarik,” ujar Prana.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa