Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

No Doubt Bikin Toyota Calya Lebih Mewah

Stanly Ravel - Kamis, 18 Agustus 2016 | 10:45 WIB

Tangerang, Otomania – Meski baru diluncurkan, namun PT Rema Tiptop Indonesia sudah menawarkan perangkat keamanan bagi Toyota Calya. Melalui perangkat keselamatan No Doubt Smart Control, mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) bisa dibuat lebih aman dan cerdas.

No Doubt Smart Control sendiri merupakan perangkat keamanan untuk mobil yang memiliki fitur kendali jarak jauh. Pemiliki mobil yang menggunakan perangkat No Doubt bisa mematikan dan menghidpkan mesin seketika hanya dari ponsel menggunakan aplikasi berbasis iOS dan android.

"Dengan No Doubt, pengendara tidak perlu bawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu, bahkan sampai menghidupkan-mematikan mesin,” jelas Henson Burhan, GM PT Rema TipTop Indonesia, Rabu (17/8/2016).

Menurutnya, semua dikendalikan hanya dari ponsel pintar. Untuk aplikasinya sendiri ada 52 fitur yang bisa didapat konsumen dengan menggunakan Smart Control dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

No Doubt Smart Control untuk Calya ini dipasarkan sebesar Rp 6,6 juta, namun selama pameran ada diskon sebesar Rp 1,5 juta. Perangkatnya sudah terdiri dari GPS, push start button yang bisa membuat mesin nyala dan mati hanya dengan menekan tombol, microphone, sensor getar, remote dan aplikasi kontrol.

Pemilik kendaraan juga bisa langsung melacak lokasi dan posisi mobil bila terjadi risiko pencurian. Bahkan dengan kontrol jarak jauh memungkinkan untuk mematikan mesin hanya melalui sebuah short massage service (SMS) saja.

PT Rema Tiptop Indonesia jua punya promo menarik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Setiap pembelian perangkat No Doubt Smart Control berkesempatan mendapatkan jam tangan 3G android.

“Setiap pembelian secara tunai atau kredit selama pameran konsumen berkesempatan memenangkan tiga smart watch yang sangat kerena dan bisa terkoneksi dengan perangkat No Doubt. Jadi selain dari ponsel, juga bisa dikendalikan dari jam tangan,” papar Henson.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa