Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Mirage Janjikan Banyak Perbedaan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 18 Agustus 2016 | 12:05 WIB

Tangerang, Otomania – New Mirage hadir di pameran otomotif nasional 2016 sebagai produk baru dari Mitsubishi di segmen city car. Rifat Sungkar, pereli profesional sekaligus duta merek Mitsubishi mengungkapkan Mirage terbaru ini jadi pengalaman baru dalam berkendara bagi para pemiliknya.

“New Mirage menawaran pengalaman berkendara, ada feeling baru, meski mesin yang digunakan masih sama. Banyak aspek sudah disempurnakan. Putaran bawah eco driving-nya dapat, putaran atas lebih mantap,” ucap RIfat beberapa waktu lalu di booth Mitsubishi.

Selain itu, perubahan juga dikenakan pada suspensi Mirage yang disetel lebih empuk untuk kenyamanan. Ini membuat perjalanan jauh ke luar kota menggunakan New Mirage jadi lebih nyaman.

Dari segi eksterior, tampilan moncongnya menggunakan gril yang lebih besar, serta penggunaan pelek alloy duo tone membuat DNA sporty Mitsubishi hadir di produk ini.

Interiornya, bangku kedua dapat dilipat keseluruhan untuk menambahkan ruang kabin. Penggunaan audio head unit baru menambah pengalaman berkendara bersama Mirage terbaru.

“Pengunjung banyak yang menyukai bentuk baru Mirage, mereka merasa lebih sporty. Sudah ada beberapa yang melakukan SPK hari ini dan jadi salah satu bintang utama dalam pameran ini ,” ucap salah satu wiraniaga di booth Mitsubishi saat ditemui Otomania, Rabu (17/8/216).

Mitsubishi memperkirakan pesanan New Mirage akan mulai dikirimkan pada konsumen di pertengahan hingga akhir September. Hal ini karena wholesale baru dilakukan Mitsubishi pada akhir Agustus hingga awal September.

New Mirage tersedia dalam tiga varian yakni GLX, GLS dan Exceed. varian GLX ditawarkan dengan harga Rp171,5 juta, GLS seharga Rp183,5 juta dan Rp196 juta untuk varian tertinggi Exceed.

Pada pameran GIIAS 2016, Misubishi menghadirkan promo gratis perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km untuk New Mirage.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa