Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Mirage Meluncur, Mirage Lawas Masih Tersedia

Aditya Maulana - Selasa, 26 Juli 2016 | 16:24 WIB

Jakarta, Otomania – Meski New Mirage sudah diluncurkan, Selasa (26/7/2016), tetapi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih memiliki stok unit model lama. Namun, dipastikan akan habis sampai bulan depan.

“Jumlahnya berapa unit lagi saya kurang tahu berapa, tetapi tidak begitu banyak. Hal itu sudah biasa ketika ada model baru yang lamanya masih tersisa,” ucap Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB saat berbincang dengan Otomania usai peluncuran New Mirage di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Namun, mengenai ada potongan harga ia tidak tahu karena dalam menentukan diskon diserahkan langsung kepada masing-masing jaringan penjualan.

“Kami memberikan kebebasan kalau untuk diskon, mau ada promo atau tidak itu urusan diler,” kata Irwan.

Lanjut Irwan, sekarang ini perusahaan fokus menjual New Mirage yang punya tampilan lebih sporty dan stylish dari model sebelumnya. Target pasarnya juga diperluas hingga ke kalangan pelajar dengan selera modern.

“Jadi ketika kita sudah mulai jual yang baru, diharapkan model lama sudah tidak ada di diler, sehingga semua fokus menjual yang baru. Pemesanan baru bisa dilakukan bulan depan dan pengiriman September 2016,” ujar Irwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa