Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga New Mirage Masih Belum Pasti

Azwar Ferdian - Selasa, 26 Juli 2016 | 15:19 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi New Mirage hadir dengan tiga varian, yakni Exceed, GLS dan GLX. Bicara harga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) belum menentukan masing-masing tipe, hanya sebatas kisaran batas bawah dan paling mahal yang dimulai Rp 175 juta hingga Rp 195 juta on the road Jabodetabek.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB menjelaskan, harga tersebut sifatnya masih tentatif dan akan diumumkan resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2016.

"Jadi kemungkinan bisa naik atau turun lagi, karena kita menyesuaikan Bea Balik Nama (BBN) nanti Agustus," kata Irwan saat berbincang dengan Otomania usai acara peluncuran New Mirage di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Irwan melanjutkan, pemesanan mobil kota ini baru bisa dilakukan bulan depan dan akan dikirimkan ke konsumen September. Pengiriman dari Thailand juga baru dilakukan Agustus 2016.

"Kita memang fokusnya di GIIAS, jadi semuanya akan diumumkan di pameran itu. Sekarang kita luncurkan dengan harga kisaran, tetapi walaupun beda tidak akan jauh," ucap Irwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa