Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Bersolek Luar Dalam

Aditya Maulana - Selasa, 26 Juli 2016 | 11:25 WIB

Jakarta, Otomania - Mobil kota (city car) andalan Mitsubishi, yakni Mirage, mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Kini, tampilannya menjadi lebih sporty, stylish, serta cocok untuk konsumen yang berjiwa muda.

Ubahan yang dilakukan terpusat pada tiga pilar, yakni eksterior dengan desain bemper, gril dan pelek aloy model terbaru, kedua interior dibuat lebih nyaman dan mudah difungsikan, serta terakhir dikombinasikan dengan transmisi CVT terbaik sehingga memiliki tenaga yang mumpuni serta irit bahan bakar minyak (BBM).

"Secara interior memberikan kenyamanan pengendara dan penumpang. Kami juga memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan sosok yang berjiwa muda," ucap Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Selain itu, kini Mirage mempunyai pilihan warna baru, yaitu Wine Red Pearl, yang melengkapi warna lainnya, seperti Red Metalic, Black Mica, dan Titanium Gray. Secara varian, city car ini hadir dengan tiga tipe, yakni Exceed, GLS, dan GLX.

"Semua ubahan tersebut dihadirkan untuk konsumen di Indonesia, terutama mereka yang berjiwa muda," kata Irwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa