Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busana Wanita Ini Terinspirasi Desain Mobil Mazda

Aditya Maulana - Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:39 WIB

Tangerang, Otomania – Mazda sebagai ikon merek gaya hidup selalu aktif di dunia fashion. Kali ini, menggaet dua desainer muda yang ditugaskan untuk merancang busana Zoom-Zoom Girls, dengan inspirasi dari desain mobil Mazda.

Dua desainer tersebut adalah Eridani dan Rama Dauhan yang merupakan Mazda Young & Vibrant Designer. Tema yang dipilih elegan-minimalis dengan sesuai dengan kehidupan fast moving wanita urban dan dipadukan dengan konsep desain khas Mazda.

Konsep dan inspirasi tersebut tertuang dalam gaun hitam sepanjang lutut yang menonjolkan kesan elegant-bold, namun juga menampilkan aksen fearless dan feminin dengan penempatan aksen merah yang asimetris.

“Selain fokus kepada produk dengan performa maksimal dan pengalaman berkendara, kami juga selalu mengedepankan kehadiran brand Mazda yang melekat di benak para pecinta Mazda, salah satunya diwujudkan melalui desain Mazda,” kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dalam keterangan resmi, Rabu (17/8/2016).

Para desainer tersebut mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan Mazda untuk mengkolaborasikan ide antara pemikiran seorang fashion designer berpadu dengan sudut pandang otomotif sampai akhirnya menghasilkan sebuah karya yang unik.

“Sebuah kepuasan tersendiri untuk dapat menuangkan apa yang ada di benak saya dan berbagi minat yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Mazda,” katanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa