Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar Perawatan Ringan Mobil dengan Denso

Setyo Adi Nugroho - Senin, 15 Agustus 2016 | 11:25 WIB

Tangerang, Otomania – PT Denso Sales Indonesia (DSI) turut berpartisipasi pada pameran otomotif nasional dengan menampilkan beragam produk suku cadang unggulan mereka.

Booth DSI mengusung tema DENSO Eco Future dengan menampilkan produk ramah lingkungan seperti common rail system (CRS), refrigerant recovery, recycling and charging machine (RRM), dan busi iridium TT Plug.

Tema Eco Future diadopsi dari misi Denso dalam DENSO ECO Vision 2025 yang menetapkan tiga sasaran yakni Energy, Clean, dan Green. Energi untuk berkontribusi dalam pemeliharaan lingkungan dengan teknologi yang dapat memecahkan masalah pemanasan global, energy dan sumber daya.

Clean, mematuhi hukum dan mempromosikan perbaikan secara terus-menerus dalam rangka menjadi perusahaan yang tumbuh dan berkembang dengan masyarakat. Green, mewujudkan masyarakat yang arif terhadap pemanfaatan alam untuk generasi berikutnya.

“Tujuan kami hadir di GIIAS tidak hanya fokus pada kegiatan penjualan tapi juga mengeduksi masyarakat langsung dengan memberikan pengetahuan mengenai produk unggulan dari Denso Indonesia yang selama ini berdampingan dengan kehidupan masyarakat,” ucap Marwan Tjia selaku Direktur PT Denso Sales Indonesia, Sabtu (13/8/2016).

DI booth Denso, pengunjung dapat berkonsultasi seputar kendaraannya secara cuma-cuma. Denso juga akan membagikan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengisi kuesioner yang disediakan. Selain itu terdapat kegiatan Car AC Coachig Clinic yang dilakukan setiap hari dengan durasi 2 jam sekali selama 15 menit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa