Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Masih Coba Eksis di Indonesia

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 07:47 WIB

Tangerang, Otomania - Meski sudah menyatakan mundur dari Indonesia, namun Ford masih mencoba untuk menggoda konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beda dengan tahun sebelumnya yang megah dan mewah, tahun ini Ford hanya menempati selasar ruang depan Hall 3.

"Dapatnya cuma ini, jadi yang di sini saja. Lebih baik dari pada tidak kan," ucap wiranaga Ford sat ditanya Otomania, Jumat (12/8/2016).

Ford yang ikut dalam pameran naisonal ini memang bukan lagi dari Ford Motor Indonesia, melainkan dari Group Nusantara. Sebelumnya, dikabarkan Ford Nusantara berupaya untuk bisa masuk di hall utama denan ATPM lain, namun dikarenakan satu dan lain hal permintaan tersebut ditolak.

Ford Nusantara datang dengan tiga line-up nya, Yakni Ford EcoSport, Ford Ranger, dan All New Ford Everest. Sayanganya ketika ditanya mengenai harga khusus wiranga tersebut enggan untuk menjelaskan lebih rinci.

"Harga tetap standar pameran saja, kami belu ada brief lebih lanjut. Untuk model rencananya akan ganti-ganti, jadi mungkin Fiesta atau Focus ada juga," ucap dia lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa