Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu Dasawarsa RC King Club Balikpapan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Agustus 2016 | 19:45 WIB

Jakarta, Otomania – Para penggemar sepeda motor Yamaha RX King yang tergabung dalam Balikpapan King Club (BKC) pada tanggal 6 hingga 7 Agustus 2016 lalu merayakan hari jadi satu dasawarsa.

Para “Kingers”, sebutan para penggemar motor RX King, mengadakan hajatan besar yang dihadiri seluruh penggemar RX King Kalimantan.

Para punggawa klub RX King dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara hadir dalam hajatan ini untuk bersilahturahmi. Selain itu hadir pula perwakilan dari luar Kalimantan yakni dari Muntilan, Boyolali dan Sulawesi.

Acara ulang tahun BKC ini dimeriahkan dengan hiburan khas Kingers berupa panggung hiburan dimana para biker bergoyang bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan parade ratusan motor dua tak keliling kota Balikpapan dalam acara city tour.

Penutup acara, dibagikan beragam hadiah door prize untuk para Kingers. Hadiah utama berupa sepeda motor juga menjadi salah satu penyemangat para Kinger berkumpul bersama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa