Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motorbaik Wadah Artis Tularkan Budaya Bermotor

Stanly Ravel - Rabu, 10 Agustus 2016 | 18:35 WIB

Jakarta, Otomania - Para artis Ibu Kota pecinta sepeda motor berkumpul bersama dalam wadah yang bernama Motorbaik. Konsep awal terbentuknya sendiri lebih karena ingin menyatukan semua pengguna motor serta menularkan virus kebaikan dalam berkendara.

Ananda Omes sebagai salah satu penggas Motorbaik, mengatakan bahwa pada intinya Motorbaik bukan suatu komunitas atau klub tapi lebih seperti sebuah yayasan.

"Tujuannya terbentuk Motorbaik sendiri untuk saling berbagi dan menularkan virus berkendara yang baik terutama pengguna motor. Kebetulan saat ini memang isinya public figure dari beberapa artis yang memang memiliki hobi sama berkendara motor," ucap Omesh dalam seremoni simPati Motorbaik Adventure 2016 yang sekaligus menjadi ajang kick-off dari Motorbaik, Senin (8/8/2016).

Menurutnya kegiatan yang saat ini ia lakukan bersama rekan-rekan artis lebih ke arah edukasi. Khususnya bagi para pengguna motor yang masih di bangku sekolah, rencananya Motorbaik juga akan membuka kelas khusus edukasi yang diberi nama kelas bikers.

Bukan hanya itu, Omesh juga ingin menepis anggapan bahwa pengguna moge itu arogan, salah satu buktinya akan dilakukan dalam acara touring perdana menuju Yogyakarta pada tanggal 15 Agustus mendatang.

"Kita lebih ke social movement, sebuah gerakan bermotor yang baik kita berupaya menularkan cara berkendara yang baik pada setiap orang. Kami juga berencana untuk membuat film safety riding yang kami kemas secara seru, harapanya mudah-mudahan bisa digunakan bahan edukasi bagi masyarakat," papar Omesh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa