Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

9 Selebriti "Touring" Naik Motor ke Yogya

Stanly Ravel - Senin, 8 Agustus 2016 | 16:38 WIB

Jakarta, Otomania - Sembilan selebriti siap melakukan perjalanan panjang menuju Yogyakarta dalam acara simPati Motorbaik Adventure 2016. Acara ini diadakan dari niat baik dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui budaya positif bersepeda motor.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa touring bukan sekadar seberapa cepat sampai ke tujuan, tetapi seberapa maksimal kita bisa menikmati perjalanan dan memberikan manfaat untuk masyarakat," ucap Ananda Omesh, penggagas serta peserta simPATI Motorbaik Adventure 2016, dalam seremoni acara di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Sembilan artis yang akan mengikuti acara ini terdiri dari Ananda Omesh, Tora Sudiro, Gading Marten, Tarra Budiman, Imam Darto, Bisma Karisma, Denny Chasmala, dan Dimas Anggara‎. Untuk unit motor yang digunakan terdiri dari beberapa jenis dan tipe, sedangkan waktu perjalanan diprediksi akan memakan waktu enam hari.

‎Selama perjalanan, para artis akan melakukan berbagai kegiatan simpatik yang memberi nilai positif bagi masyarakat, mulai dari memberikan contoh berkendara dengan disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas sampai menghormati pengendara atau sesama pengguna jalan lain.

General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel Aris Sudewo mengatakan, perjalanan seru para artis akan didukung penuh untuk masalah kelancaran komunikasi dan interaksi di media sosial.

"Kami mendukung karena Motorbaik ini memiliki misi sosial yang menurut kami sangat baik. Motorbaik bawa misi sosial yang cukup total. Bayangkan, kecelakaan motor di Jakarta mencapai 500 orang meninggal dalam satu tahun, paling tidak satu hari hampir dua orang meninggal," ucap Aris pada waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa