Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nabila Putri, dari Kecil Sudah Suka yang "Gede"

Stanly Ravel - Selasa, 9 Agustus 2016 | 11:57 WIB

Jakarta, Otomania - Selain pria, wanita juga suka bermain dengan sepeda motor. Salah satunya seperti aktris cantik Nabila Putri yang kesehariannya lebih sering menunggangi motor dibandingkan mobil pribadinya.
 
Tidak tanggung-tanggung, hobi Nabila dengan motor sudah di mulai sejak kecil, bahkan wanita kelahiran 1990 ini sempat merasakan beberapa kali jatuh dari motor saat ikutan balap liar di masa kecilnya.

"Dari kecil aku emang udah suka motor yah, bandel deh pokoknya dulu. Ikut trek-trek-an sampai jatuh dan ketahun papa, waktu itu masih pakai motor Ninja 250, terus kalau dua tak-nya pakai F1ZR," ucap Nabila yang suka dengan moge sport kepada Otomania, Senin (8/8/2016).

Selain suka mengendari motor, Nabila juga suka bermain di bengkel motor. Mengoprek motor buatnya bukan sesuatu hal yang haram bagi seorang wanita. "Dulu sih dari belajar ngelas sampai pasang knalpot dan spare part sering banget," ucap Nabila.

Menurutnya, pengalaman masa kecil yang tidak terarah membuatnya sekarang lebih dewasa dan mengerti resiko dalam bermotor. Bahkan ia saat ini cukup aktif menyerukan gerakan safety riding terutama untuk kaum hawa.


Untuk tipe motor sendiri, Nabila memang suka tipe motor moge dan sport. Bahkan untuk tunggangan sehari-hari saat ini ia menggunakan Scrambler Ducati 400 cc dan Kawasaki Ninja 250.

"Karena dari awal sudah suka pakai motor kopling jadi kesininya juga suka sama motor sport. Naik motor ini penuh tanggung jawab, bukan untuk kita saja tapi juga untuk orang lain yang sama-sama pakai jalan juga," kata Nabila.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa