Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Wanita Jatuh Cinta dengan Yamaha NMAX

Donny Apriliananda - Jumat, 4 Maret 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania – Pengguna wanita Yamaha NMAX semakin banyak. Hal tersebut dilihat dari partisipasi aktif mereka di berbagai kegiatan komunitas belakangan ini. Sejumlah alasan yang menyebabkan para wanita jatuh hati mulai bermunculan.

Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kepada Otomania, (3/3/2016), memberi gambaran, mengapa akhirnya banyak wanita mulai gandrung skutik bongsor. Padahal, dilihat dari dimensi, kadang wanita berpikir dua kali sebelum naik.

”Saya pernah ketemu ibu-ibu, dia bilang NMAX gede banget. Dia pikir berat, lalu kami beri kesempatan untuk test ride. Setelah naik, ternyata NMAX ringan dan mudah dikendarai. Bahkan dia bisa pakai standar tengah, yang jarang dilakukan wanita,” kata Masykur.

Kapasitas bagasi cukup besar, 23 liter, juga menjadi salah satu faktor incaran para wanita. Selain helm dan perlengkapan menghadapi musim hujan, ruang penyimpanan sebesar itu juga bisa dipakai menyimpan kebutuhan wanita, yang kadang jauh lebih banyak ketimbang pria.

Tinggi jok sebenarnya rata-rata, tidak terlalu tinggi atau rendah, yakni 765 mm. Namun buat postur rata-rata orang Indonesia dan sebagian wanita, jarak jok dengan tanah itu dianggap sudah cukup nyaman. Apalagi, NMAX juga dilengkapi ruang untuk kaki lebih banyak, bahkan bisa selonjoran saat melaju.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa