Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250R Lawas Langka

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:31 WIB

Jakarta, Otomania – Kehadiran Honda CBR250RR terbaru membuat calon konsumen yang masih mengincar CBR250R lawas sedikit berharap mendapatkan keuntungan. Harapan mendapat potongan diskon serta penawaran menarik jadi alasan mereka.

Ditemui di beberapa diler sepeda motor Honda, calon konsumen ini harus gigit jari. Pasalnya stok CBR250R sudah lama kosong.

“Setelah CBR 250 baru di luncurkan, saya mencoba mencari di beberapa tempat untuk mendapatkan CBR 250 lawas. Harapannya bisa dapat potongan harga yang cukup besar. Sayangnya barangnya kosong,” ucap Imam, calon konsumen yang ditemui Otomania di Jatiwaringin, beberapa waktu lalu.

Alasan calon konsumen mencari CBR lawas ini karena bentuk yang ditawarkan masih terbilang apik dan sudah lama diidamkan. Alasan lain, dana mereka hanya cukup untuk CBR250R lawas.

Otomania mencoba mencari keberadaan CBR250R tersebut di beberapa diler seputaran Jakarta Timur. Keberadaan motor sport satu silinder ini memang cukup sulit ditemui.

“Sudah kosong sejak lama. Jika pun ada, saat ini di beberapa diler sudah tidak bisa memilih warna lagi. Sangat sedikit,” kata salah satu tenaga motor Honda Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

CBR250R terakhir diproduksi 2014 dan diimpor utuh dari Thailand. Beberapa saat sebelum kehadiran CBR250RR anyar, potongan harga hingga Rp 10 juta di tawarkan untuk penghabisan model lawas.

“Disarankan untuk berusaha mencari di diler-diler pinggiran kota atau toko khusus dengan lambang sayap Honda (Wing Dealer) yang khusus menjual model-model seperti CBR,” ucap tenaga penjual itu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa