Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Sigra Hanya Inden Sebulan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 3 Agustus 2016 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – Calya dan Sigra, dua produk MPV terbaru kolaborasi Toyota dan Daihatsu resmi diperkenalkan kehadapan media pada Selasa, (2/8/2016). Kedua produk MPV di segmen LCGC ini diproduksi di pabrik Daihatsu di Karawang.

“Produksi sudah berjalan setelah libur lebaran kemarin. Khusus Sigra, kita produksi sesuai target penjualan, sekitar 2.000 sampai 3.000 unit. Saat ini sudah ada di diler-diler,” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) disela acara peresmian kerja sama Toyota dan Daihatsu, Selasa (2/8/2016).

Menurut Amelia, bagi calon konsumen yang ingin memiliki Daihatsu Sigra dapat memberikan tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta. Produknya sendiri secara resmi akan diperkenalkan di ajang pameran GIIAS 2016 mendatang.

“Bagi calon konsumen yang ingin segera dapat Sigra bisa memberi tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta. Tapi barang akan diantarkan setelah GIIAS karena disana nanti baru pertama kali secara resmi dikenalkan pada masyarakat,” ucap Amelia.

Melalui jangka waktu ini, artinya calon konsumen Daihatsu Sigra akan mendapatkan waktu pemesanan atau inden sekitar satu bulan. Diperkirakan konsumen akan menerima Sigra akhir Agustus hingga September.

Daihatsu Sigra akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 106 juta hingga Rp 145 juta. Daihatsu Sigra hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis serta dua mesin yakni 1.0L dan 1.2L.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa