Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Makin Menggurita di Jawa Tengah

Setyo Adi Nugroho - Senin, 1 Agustus 2016 | 18:05 WIB

 Jakarta, Otomania – Honda kembali semakin dekat dengan pelanggannya di daerah dengan meresmikan diler resminya Honda Pati Jaya di kota Pati, Jawa Tengah. Ini merupakan diler resmi Honda yang ke-126 di Indonesia dan ke-18 di area Jawa Tengah.

Berdiri di atas lahan seluas 8.200 meter persegi, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu dan sesuai standar Honda.

Diler ini memiliki showroom seluas 444 meter persegi serta memiliki fasilitas mulai dari Waiting Lounge yang nyaman dan Wi-Fi untuk pelanggan selama menunggu servis.

Layanan purnajualnya, Honda Pati memiliki fasilitas servis dengan area seluas 962 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection dan spooring.

Diler Honda Pati juga memiliki area suku cadang seluas 108 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda bagi konsumen khususnya di kota Pati.

“Saat ini kami berusaha untuk memperluas dan memperkuat jaringan diler di luar Jakarta. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 200 dealer di akhir tahun 2016,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Senin (1/8/2016).

Honda Pati Jaya merupakan diler resmi 3S ke-13 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun ini. Minggu lalu HPM baru saja memperkenalkan diler Honda Cianjur.

Saat ini Honda memiliki 126 diler resmi dan 36 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Total, Honda telah memiliki 162 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Honda Pati Jaya beralamat lengkap di Jalan Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, Pati 591151.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa