Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebak Harga Honda CBR250RR di Indonesia

Aditya Maulana - Jumat, 22 Juli 2016 | 11:05 WIB

Bekasi, Otomania – Awal pekan depan, PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan CBR250RR di Jakarta. Informasinya, “pembunuh” Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 itu akan dibekali sejumlah fitur modern, sehingga diklaim bisa lebih unggul dibandingkan kompetitor.

Berkat segudang fitur dan teknologi modern tersebut, apakah dari sisi harga akan tetap kompetitif sehingga mampu bersaing dengan penantangnya.

Secara banderol, R25 dijual mulai Rp 55,6 juta hingga Rp 61,6 juta, sedangkan Ninja 250 Rp 58,4 juta sampai Rp 70,8 juta. Lantas, AHM mau membanderol CBR250RR berapa?

Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, sampai sekarang harga motor sport berperforma itu belum diputusakan. Perusahaan masih berkomunikasi untuk menentukan berapa banderol yang cocok untuk pasar Indonesia.

“Tunggu saja, beberapa hari lagi juga diluncurkan,” ucap Margono saat berbincang dengan Otomania di Cibitung, Bekasi, Kamis (21/7/2016) sore.

Namun, menurut seorang sumber Otomania di PT AHM, harga CBR250RR dua silinder itu akan dibanderol di atas Rp 60 juta. Mengingat, banyak teknologi dan fitur baru yang tidak dimiliki pesaing di kelasnya.

“Kalau di atas Rp 60 juta sudah pasti. Harga pastinya belum bisa diinformasikan sekarang, tunggu saja awal pekan depan,” ucap sumber tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa