Balap Slalom Malam Sambangi Lampung

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 21 Juli 2016 | 17:50 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 akan kembali bergulir setelah sempat jeda Ramadhan. Bertempat di GOR Saburai, Lampung pada Minggu (23/7/2016), INCS 2016 menggandeng merek pelumas lokal sebagai sponsor utama.

Lampung menjadi satu-satunya lokasi rutin disambangi untuk pelaksanaan Kejurnas Slalom di luar Pulau Jawa.

“2015 lalu, seri yang diadakan di Lampung menjadi seri yang paling seru. Para jawara Slalom hampir tidak ada yang absen sehingga persaingan sengit pun terjadi terutama di kelas unggulan A dan F,” ucap Hardianto, Marketing promotion Evalube dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Kamis (21/7/2016).

Evalube sebagai sponsor utama di ajang INCS 2016 menjadikan kompetisi ini sebagai kesempatan menjangkau konsumen di daerah, terutama Lampung. Setiap seri INCS 2016, para pengunjung mendapat promo menarik serta  kesempatan memperoleh pelumas kendaraan roda empat dan roda dua Evalube yang hadir di stan khusus.

Pelumas lokal ini aktif mensponsori beberapa pembalap diajang balap roda empat maupun roda dua, salah satunya adalah Rafid Topan yang kini sedang berjuang di Moto2 2016 walaupun sudah berhasil menjadi yang terbaik di kelas Superstock 600.

“Dengan aktif memberikan support di dunia balap Nasional seperti Slalom, Powertrack, ISSOM, hingga Moto2 yang bertaraf Internasional, Evalube bermaksud untuk memfasilitasi para pembalap berbakat Indonesia agar bisa menemukan wadah yang tepat untuk mereka mengasah kemampuan,” ucap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa