Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelumas Lokal Evalube di ”Parjo” Umbar Promo dan Edukasi

Donny Apriliananda - Minggu, 13 Maret 2016 | 10:55 WIB

Jakarta, Otomania – Merek pelumas lokal, Evalube, produk PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menjadi salah satu yang ”mengumbar” promo di ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 di kawasan Senayan, Jakarta, 12-13 Maret 2016.

Sebagai co-sponsor ajang tahunan ini, WGI memberikan berbagai keuntungan untuk para pengunjung selama dua hari. Misalnya, beli dua botol Evalube Scootic gratis Gear Oil Matic. Lalu, beli dua gratis satu untuk pembelian produk Evalube 4T Pro, serta masih banyak lagi.

Selain promo penjualan, Evalube juga bagi-bagi merchandise cuma-cuma seperti, mulai dari topi, t-shirt, power bank, jam tangan, dan lainnya.

Edukasi

Evalube dalam kesempatan ini juga berupaya memaparkan perihal pelumas yang teruji kualitasnya. Salah satu cara adalah laporan hasil tes jalan yang dilakukan oleh LAPI ITB dengan pembanding beberapa merek oli pesaing.

Tes dilakukan pada tiga jenis produk oli 2W milik Evalube yaitu, 4T PRO (SAE 10W-30, API SL/JASO MA2), Scootic HX (SAE 10W-30, API SL/JASO MB), dan Scootic YX (SAE 20W-40, API SL/JASO MB). Uji coba yang dilakukan menempuh jarak 6.000 km.

Selain produk untuk roda dua, tes juga dilakukan pada oli untuk mobil yaitu, Helios Super (SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4) dengan menempuh jarak hingga 10.000 km. Hasil tes menunjukkan pelumas mampu beri perlindungan ekstra pada mesin.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa