Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motul Perkenalkan Dua Pelumas Baru di Parjo 2016

Stanly Ravel - Minggu, 13 Maret 2016 | 07:43 WIB

Jakarta, Otomania - Motul Indonesia kembali menunjukan eksistensinya dengan mengikuti ajang Pasar Jongkok Otomotif 2016 (Parjo). Selain datang memberikan harga khusus, Motul juga memperkenalkan dua pelumas mobil terbaru, yakni Multipower Plus dan H-Tech 100 Plus.

"Ini acara yang kedua setelah tahun lalu di Kustomfest. Kita datang bawa dua produk baru khusus untuk mobil. Secara spesifikasi produk kita memiliki kriteria sebagai oli yang paling encer di kelasnya," ucap Technical Service Engineer Motul for Indonesia Salam Isadat, saat bertemu Otomania dalam acara Parjo, Sabtu (12/3/2016).

Motul Multipower Plus memiliki spesifikasi SAE 5W40, sedangkan Motul H-Tech 100 Plus SAE 0W20. Kedua pelumas baru ini diklaim baik untuk mobil-mobil baru yang memiliki spesifikasi mesin modern.

"Untuk SAE 0W20 memiliki kadar sintetik 100 persen dan jadi oli paling encer di produk kami. Oli ini baik untuk mobil-mobil baru yang sudah memiliki teknologi mesin tinggi," ucap Salam.

Menurut Salam, kebutuhan akan spesifikasi pelumas berkualitas tinggi saat ini cukup besar. Sehingga Motul terus mengembangakan formula baru untuk memenuhi standarisasi yang dibutuhkan pabrikan.

Untuk harga, Motul H-Tech 100 Plus dipasarkan Rp 185.000, sedangkan Motul Multipower Plus sebesar Rp 150.000 per liter. Selama acara Parjo keduanya dibanderol khusus, lebih murah Rp 15.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa