Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merah Zuper, Warna Baru Mio Z Pilihan Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 17 Juli 2016 | 14:33 WIB

Jakarta, Otomania - Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Sabtu (16/7/2016), Mio Z dengan warna terbaru, Merah Zuper diperkenalkan di atas panggung booth Yamaha.

Kain penutup dibuka oleh Managemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), rider Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang baru pulang dari Italia, mengikuti program Master Camp VR46 Riders Academy, serta pemenang kuis Mau Warna Apa yang diundang datang.

Kuis “Mau Warna Apa” dilakukan melalui sosial media Yamaha Indonesia sejak 1 Juli hingga 11 Juli 2016. Kuis tersebut meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z, dan hasilnya warna merah yang paling banyak diinginkan.

Berdasarkan suara konsumen, warna Merah Zuper akhirnya keluar sebagai warna baru Mio Z. Warna ini melengkapi dua warna yang telah hadir lebih dahulu yakni Putih Zuara dan Hitam Zagoan.  15 orang pemenang kuis "Mau Warna Apa" mendapatkan apparel original 46|ASIA.

”Sebanyak 15 ribu orang memberikan  pilihannya untuk menentukan apa warna Mio Z terbaru ini melalui media sosial Yamaha Indonesia. Akhirnya terpilih merah yang paling banyak. Kami pun meluncurkan Mio Z teranyar ini sesuai pilihan konsumen. Dengan melibatkan konsumen seperti ini mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarga besar Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM dalam siaran resmi yang diterima Otomania.

Harga Mio Z dengan warna baru ini dibanderol sama dengan varian warna lainnya yakni Rp 15.100.000, on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa