Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Otomotif Mulai Ramai Setelah Libur Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 Juli 2016 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania – Kondisi pusat onderdil otomotif berangsur-angsur mulai kembali normal usai libur panjang Lebaran. Salah satunya adalah pasar Otomotif Kemayoran.

Berdasarkan pantauan Otomania, Kamis (14/7/2016), konsumen yang ingin membeli beragam kebutuhan otomotif sudah berdatangan sejak pagi. Kebutuhan konsumen tersebut antara lain untuk mencari onderdil, mencari bengkel untuk memperbaiki kerusakan kendaraan dan mencari kendaraan bekas.

“Ini sudah mulai ramai. Kelihatannya sudah kembali dari libur lebaran. Namun untuk kondisi keramaian seperti ini masih 80 persen dari kondisi biasa, belum sepenuhnya normal,” ucap Hotman dari Rejeki Lancar Abadi, spesialis jok di kawasan pasar otomotif Kemayoran saat ditemui Otomania.

Meski demikian, banyaknya toko penjual yang sudah mulai beroperasi disambut gembira para konsumen. Mereka sudah menanti untuk membeli beragam kebutuhan mobil mereka di sini.

“Senang sudah kembali buka. Saya dari Bogor setelah mengurus pajak kendaraan menyempatkan kemari. Tidak ada yang selengkap di sini,” ucap Dedi, salah satu konsumen asal Bogor yang mencari onderdil mobilnya.

Keramaian pasar onderdil di Kemayoran ini diperkirakan akan benar-benar dalam kondisi normal pada Senin (18/7/2016). Para pedagang yang libur Lebaran akan mulai menjalankan usahanya dan konsumen dapat dengan mudah mencari beragam kebutuhan di pasar otomotif Kemayoran.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa