Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kunjungi Pasar Otomotif Saat Libur Lebaran Terakhir

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 Juli 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania -  Libur lebaran yang masih berlangsung hingga akhir pekan ini, dimanfaatkan sebagian pemilik kendaraan untuk pergi ke pusat jual beli onderdil otomotif. Setelah pada hari Lebaran pertama dan kedua pusat onderdil ini tutup, pemilik kendaraan berharap dapat membawa mobil kesayangan ke sentra otomotif di sekitar Jakarta.

Dari pantauan Otomania Jumat (8/7/2016), beberapa tempat seperti Pasar Otomotif Kemayoran dan Duta Mas ITC Fatmawati, sudah mulai membuka operasional mereka sejak pukul 10.00 WIB. Namun sebagian toko yang berada di dalam komplek niaga tersebut masih belum semuanya buka.

“Kalau komplek Pasar Otomotif Kemayoran memang tutup pada tanggal merah. Tapi sebagian toko sepertinya buka baru pada hari Senin (11/7/2016),” ucap Yohanes, pemilik toko JB Autofashion saat dihubungi Otomania.

Hal yang sama juga diungkapkan Judi, pemilik Nathan Motor di komplek Duta Mas Fatmawati. menurutnya sebagian toko di komplek Duta Mas Fatmawati sudah mulai beroperasi sejak Jumat dan Sabtu ini.

“Kalau komplek Dutamas sudah ada yang buka sebelum Senin juga sebagian buka pada hari Sabtu. Senin buka biar sesuai libur saja,” ucap Judi.

Sebelumnya banyak pemilik kendaraan yang mendatangi sentra-sentra otomotif di seputaran Jakarta, namun kecewa karena masih tutup pada Lebaran kedua. Meski sebagian besar masih tutup pada hari Sabtu ini, kesempatan untuk membawa mobil kesayangan ke bengkel dan pusat aksesori di saat Jakarta lengang sudah pasti tidak disia-siakan. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa