Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Tutup, Konsumen Serbu Pusat Otomotif di Jakarta

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 8 Juli 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania - Lebaran hari kedua dimanfaatkan banyak pemilik kendaraan, ke pusat-pusat jual beli onderdil otomotif di Jakarta. Harapannya mereka dapat membeli suku cadang dan memperbaiki kendaraan, saat libur dan kondisi jalan tidak terlalu ramai.

Namun sayang, beberapa pusat jual beli onderdil yang Otomania datangi seperti Pasar Otomotif Kemayoran dan Pusat Onderdil ITC Fatmawati masih belum beroperasi, di hari kedua Lebaran ini.

"Sejak pagi sudah banyak yang datang untuk mengunjungi pusat onderdil. Banyak yang ingin belanja di sini, hanya kami masih tutup di lebaran hari kedua. Belum beroperasi penuh," ucap Iman, salah satu tenaga pengaman komplek bisnis ITC Fatmawati saat ditemui Otomania, Kamis (7/7/2016).

Kekecewaan jelas dirasakan calon konsumen yang hendak datang ke kedua pusat jual beli otomotif tersebut. Salah satunya Surya yang datang hendak memperbaiki audio mobilnya.

"Saya datang dari Ciputat mau ke ITC Fatmawati untuk beli audio baru. Pikir saya karena Lebaran kedua jadi kesempatan buat memperbaiki mobil, kalau hari biasa tidak tersentuh. Ternyata tutup," ucap Surya.

Menurut informasi, pasar onderdil ITC Fatmawati baru buka pada Jumat, (8/7/2016), mulai pukul 10.00 WIB. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan waktu memperbaiki kendaraan Anda pada libur lebaran ini, silahkan sambangi pusat onderdil di Jakarta sebelum waktu libur habis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa