Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nasib Rio Masih di Ujung Tanduk

Stanly Ravel - Senin, 11 Juli 2016 | 16:17 WIB

Jakarta, Otomania - Nasib Rio Haryanto bersama Manor Racing di balap Formula 1 rupanya masih belum diputuskan. Meski sempat disebutkan bahwa Rio akan lanjut bersama Manor Racing, namun kabar terakhir menyatakan bahwa keputusan tetap ada di tangan manajemen Manor.

Ibuda Rio, Indah Pennywati, mengatakan bahwa pemberitaan mengenai kelanjutan putranya akan berlaga selama satu musim penuh belum pasti benar. Sampai saat ini dirinya masih menunggu keputusan dari manajemen Manor Racing.

"Berita itu tidak benar, judul sama isinya beda. Rio bisa tetap lanjut kalau memang ada sponsor," ucap Indah dalam pesan singkatnya kepada Otomania, Sabtu (9/7/2016).

Sebelumnya Indah juga sudah mengatakan bahwa konfirmasi kelanjutan paruh musim Rio akan ditentukan awal Juli 2016. Namun hingga saat ini dirinya masih menunggu kabar keputusan tersebut.


"Belum ada konfirmasi lagi mas, so far yang kami tahu Rio hanya akan berlaga sampai Hungaria saja," kata Indah.

Pada intinya, bila tidak ada suntikan dana untuk Rio maka GP Hungaria yang menjadi seri ke-11 juga menjadi ajang terakhir Rio berlaga sebelum akhirnya pulang kampung ke Indonesia. GP Hungaria sendiri akan berlangung pada 22-24 Juli 2016 di Sirkuit Hungaroring, Budapest.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa