Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bayar TV Kabel di Mobil Bisa Lewat ATM

Aditya Maulana - Kamis, 30 Juni 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania – NexDrive merupakan televisi (TV) berbayar di mobil dengan kualitas gambar setara MPEG-4. Kali ini, dalam hal pembayaran konsumen bisa lebih mudah, karena bisa memanfaatkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BCA.

“Kerjasama dengan BCA ini membuktikan komiotmen kami untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Navigasi BCA juga bisa terdapat pada iBanking atau internet Banking,” ujar Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive diacara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Andy melanjutkan, saat ini NexDrive memiliki lima diler utama yang didukung 77 diler lainnya yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Perluasan jaringan akan terus diperluas guna memudahkan dan mendekatkan calon konsumen dalam mendapatkan produk.

“Kepercayaan dari para konsumen akan memacu kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan inovasi terbaru dan meningkatkan layanan kami dalam hal purnajual dan jaringan diler,” kata Andy.

Meski baru diluncurkan dalam waktu tiga bulan, menurut Andy, masyarakat sangat menyambut baik produk tersebut. Bahkan, konsumen merasa puas, karena kualitas gambar ketika di jalan cukup jernih dan stabil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa