Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semakin Mudah Beli TV Kabel buat Kabin Mobil

Aditya Maulana - Selasa, 26 April 2016 | 13:28 WIB

Jakarta, Otomania – NexDrive merupakan televisi (TV) berbayar yang bisa dipasang di kabin mobil. Peluncurannya sudah dilakukan oleh BestBuddyShop di ajang Indonesia Intetnational Motor Show (IIMS) 7 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama IIMS 2016 berlangsung, tv berbayar yang diklaim memiliki kualitas gambar setara MPEG-4 ini mendapatkan sambutan yang baik. Oleh sebab itu, BestBuddyShop selaku penyalur NexDrive akan memperluas jaringan penjualan, khususnya di area Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang hingga Bogor.

“Terima kasih kepada pelanggan maupun calon pelanggan NexDrive yang telah berkunjung ke booth BestBuddyShop selama IIMS 2016 berlangsung. Antusiasme pengunjung selama pameran ini sangat besar dan mereka paham tentang kualitas terbaik yang dimiliki oleh NexDrive,” ujar Wahyu Tanuwidjaja, mewakili BestBuddyShop, sebagai salah satu diler utama NexDrive di kawasan DKI Jakarta, dalam keterangan resmi, Selasa (26/4/2016).

Saat ini NexDrive sudah memiliki 77 diler dan jumlahnya akan terus bertambah. Setiap diler tersebut memiliki pelayanan maksimal yang sama, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. Teknisi berpengalaman yang didukung peralatan yang memadai, akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.

Seluruh tenaga teknisi pemasangan di diler resmi NexDrive telah sangat terlatih dan paham dalam memperlakukan mobil sehingga apabila pemilik mobil yang kuatir bahwa dengan memasang NexDrive, ditakutkan, dapat menggugurkan garansi pada mobil hal ini tidak akan terjadi, karena instalasi NexDrive tidak mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di mobil konsumen.

Demi memberikan tambahan kenyamanan terhadap seluruh pelanggan, NexDrive memberikan garansi perangkat NexDrive selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan. Garansi ini berlaku pada mobil dalam kondisi standar pabrik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa