Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Kia Bisa Dapat Bensin 400 Liter

Aditya Maulana - Jumat, 24 Juni 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania – Menyambut Lebaran 2016 ini, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memiliki program penjualan dan servis bagi konsumen. Masyarakat yang membeli mobil Kia, dan servis di bengkel resmi, akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI, mengungkapkan, promo tersebut terdiri dari dua. Pertama bertajuk Parsel. Konsumen yang membeli mobil Kia selama periode Mei sampai Juli di seluruh cabang dan diler Kia di Jabodetabek akan mendapatkan salah satu hadiah, seperti cashback, voucher BBM 400 liter, head unit DVD dan GPS, serta hadiah langsung berupa kaca film.

Promo kedua, konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi sebelum mudik akan mendapatkan penawaran khusus, berupa gratis general check-up, diskon 20 persen untuk jasa perbaikan dan diskon 10 persen dalam pembelian suki cadang, dan oli mesin.

“Itu hanya berlaku 20 Juni hingga 31 Juli 2016 diseluruh bengkel resmi Kia,” kata Hartanto di acara buka puasa bersama di Jakarta, Kamis (23/6/2016) malam.

Selain itu, bagi yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerja yang sifatnya warranty claim, serta pembelian langsung).

“Haidah utamannya akan berlibur gratis ke Korea Selatan untuk dua pasangan selama empat hari, ada juga hadiah lainnya yang tidak kalah menariknya,” ucap Hartanto.

Pos dan Bengkel Siaga

Kia juga memiliki pos siaga 24 jam, sehingga konsumen yang melakukan mudik menggunakan mobil Kia dapat beristirahat. Pos tersebut mulai beroperasi 1 hingga 10 Juli 2016 di tiga titik lokasi, yakni Puncak/Cisarua Km 27/37, Cikampek Rest Area 57, dan terakhir Cipali Rest Area KM 102.

Sementara bengkel siaga, tetap buka pukul 08.30 WIB, hingga 16.00 WIB. Tempatnya di Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa