Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Para Pemilik Porsche Asah Skill Lewat Motokhana

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 22 Juni 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania – Para pemilik mobil sport Porsche yang tergabung dalam  Porsche Club Indonesia (PCI), pada Sabtu (18/6/2016) kembali menyelenggarakan Motokhana. Kali ini acara diadakan di Cikeas Bogor dan diikuti oleh lebih dari 30 anggota PCI.  

Acara semi track ini merupakan kegiatan utama di bulan Juni yang diadakan sebagai agenda tahunan PCI di tahun 2016. Model kendaraan yang ikut beragam mulai dari sedan sport 911 hingga SUV Macan dan Cayenne ikut dalam Motokhana kali ini.

Di acara ini peserta dapat mempertajam kemampuan berkendara serta mengenal lebih jauh mengenai faktor keselamatan. Kedua hal ini yang menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan PCI.

“Acara seperti slalom test dan skill test di Motokhana ini dapat mengasah dan mempertajam skill berkendara anggota PCI dalam mengendarai Porche milik mereka, tentu dengan memprioritaskan keselamatan. Struktur trek yang berbeda dari tahun sebelumnya juga menambah antusias para anggota untuk ikut serta,” ucap Ali Setiawan, Presiden PCI dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Selasa (21/6/2016).

Acara ini semakin meriah dengan kemasan fun competition dan ditutup acara berkumpul bersama para peserta. Salah satu kategori yang dilombakan adalah Best Snail, peserta yang mencatatkan waktu paling lambat yang menjadi juaranya.

Acara Motokhana tahun ini diadakan di area baru Cikeas dengan bentuk trek yang lebih panjang dari arena tahun sebelumnya yang diadakan di area PRJ Kemayoran dan Karawaci.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa