Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Ban Lama dengan Ban Baru Goodyear

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 21 Juni 2016 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania – Persiapan kendaraan roda empat sebelum melaksanakan mudik di momen Lebaran sebaiknya sudah di lakukan jauh hari. Terutama pengecekan kondisi ban sebelum perjalanan.

Dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Senin (20/6/2016), untuk sambut momen Lebaran, produsen ban Goodyear memberikan kesempatan pemilik kendaraan menukarkan ban lama dengan ban baru dalam program Ramadhan Trade In di bulan Juni.

Program ini akan mengganti ban yang rusak karena kondisi apapun, dengan beragam ukuran, khusus untuk tipe kendaraan pribadi dengan merek Goodyear.

Tidak hanya sekedar mendapat kesempatan mengganti ban, promo ini juga menjadikan ban lama sebagai diskon pembelian. Ukuran ban Goodyear dengan diameter 14 inci dan 15 inci mendapat diskon Rp 50 ribu per unit ban.

Sementara untuk ban ukuran 16 inci ke atas mendapatkan diskon Rp 100 ribu per unit ban. Syarat diskon ini hanya pemilik kendaraan harus langsung pasang ban Goodyear tersebut.

Program Trade In ini dapat dinikmati di semua Goodyear branded outlet dan toko Multi Brand. Program ini juga dapat ditemukan di outlet Shop & Drive yang bertanda khusus promo Trade In Goodyear. Promo mulai berlaku nasional pada tanggal 17 sampai 19 Juni dan 24 sampai 26 Juni 2016. 

Worry Free Program

Tidak hanya memberikan diskon ban, Goodyear juga memberikan perlindungan keselamatan. Program Ramadhan Trade-In ini tetap mendapatkan layanan perlindungan Worry Free Program (WFP).

WFP adalah layanan purna jual yang diberikan gratis untuk melindungi konsumen pada produk yang dibeli, kendaraan yang digunakan dan personal protection untuk nama tercantum dalam polis. Program ini tidak dipungut biaya iuran dan premi.

WFP memberikan jaminan penggantian ban yang rusak  berlaku untuk 90 hari atau 12.000 KM, kemudian Emergency Road Assistance dari Garda Oto dan Personal Protection atas nama yang tercantum dalam kartu garansi. Menikmati layanan ini cukup mengakses 500 112, Asuransi Astra Buana, dan Garda Siaga.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa