Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAX Siap Kawal Atlet di PON XIX Jawa Barat

Donny Apriliananda - Jumat, 3 Juni 2016 | 17:05 WIB

Bandung, Otomania – Bandung Max Community (BMC) dipercaya sebagai Official Marshall cabang olahraga balap sepeda dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, yang akan digelar September 2016 mendatang.

Sebanyak 40 orang anggota komunitas BMC akan menggunakan Yamaha NMAX untuk mengawal atlet balap sepeda saat berlomba. Motor yang sedang laris-larisnya itu siap menjadi pusat perhatian di pesta olahraga paling akbar tingkat nasional itu.

”Tentunya ini sangat membanggakan, karena bisa berpartisipasi dalam PON. Kami mendukung kegiatan seperti ini dan pemerintahan pun memperhatikan aktivitas BMC yang memang semua positif,” ujar Edhie Endarso Chotim, Ketua BMC.

Momen perhatian pemerintah daerah sudah terlihat sejak lama. Seperti pekan lalu, di Lanud Husein Sastranegara Bandung, dalam Max Day, ajang silaturahmi seluruh komunitas Yamaha Max Series di seluruh Indonesia, acara ini dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Tak hanya Kang Deddy, sapaan Wagub Jabar, acara tersebut juga dihadiri eks pemain Persib Bandung yang merupakan pengguna Nmax. Tak pelak, acara ini dipadati lebih dari 2 ribu orang dari komunitas Max Series.

BMC didirikan 14 Maret 2015 di Bandung, merupakan komunitas pemilik dan pengguna Yamaha Max Series pertama di Indonesia, dan telah terdaftar dalam keanggotaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat.

Motto BMC ”Satu, Bersatu, Bersaudara” dengan anggota yang secara resmi tercatat dalam Nomor Registrasi Anggota sebanyak 615 orang, terdiri dari berbagai kalangan dengan latar belakang profesi dan tingkatan usia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa