Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sudah Resmikan 10 Diler Baru di Tahun Ini

Donny Apriliananda - Jumat, 3 Juni 2016 | 16:45 WIB

Bogor, Otomania – Produk mobil Honda yang semakin menarik dan laku benar-benar menarik minat investor bikin diler. Alhasil, dalam enam bulan pertama 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah meresmikan 10 diler baru dengan fasilitas 3S.

Paling gres, diler Honda Imora dibuka di Sentul City, Bogor, Kamis (2/6/2016), beralamat lengkap di Jl. M.H Thamrin No 21-23, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor 16810. Inilah diler 3S Honda ke-123 di Indonesia dan yang ke-39 di area Jabodetabek.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam siaran resmi (2/6/2016), mengatakan bahwa Honda hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan diler ke-123, terletak di daerah Sentul City.

”Kami berharap ke depannya konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan,” ucap Tomoki.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Honfis Fandy menambahkan bahwa Fasilitas lengkap dan nyaman membuat pihaknya optimistis diler di Sentul memberikan layanan lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di sekitar kawasan Sentul City.

”Ke depannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan diler Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk kami,” ujar Jonfis.

Sebelumnya pada 2016, Honda telah meresmikan sembilan diler baru yaitu Plaza Tuban, Mitra Gresik, Prima Harapan Indah, Maju Motor Tanjung Api-api, Mitra Lenteng Agung, Royal Kenjeran, Autoland Ciputat, Pacific Tulungagung, serta Sumber Purwokerto.

Imora Sentul
Diler Honda Imora Sentul sendiri berdiri di atas lahan seluas 5.250 m2, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) terpadu dan sesuai standar Honda. Showroom seluas 480 m2 nyaman dan modern, menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room, danMushola.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa